JSS TRAFFIC EXCHANGE [NEW]

Minggu, 05 Agustus 20120 komentar

Justbeenpaid - JSS Taffic Exchage!

Justbeenpaid JSS-Tripler akhirnya meluncurkan program advertising online berupa traffic exchange. Fitur jss traffic exchange ini sudah mulai diaktifkan oleh JBP. Adapun cara kerjanya sama saja dengan program jss traffic exchange pada situs traffic exchange pada umumnya yakni membuka beberapa website pengiklan atau sponsor.

Dalam waktu dekat aktivitas surfing di program jss traffic exchange jbp ini akan menjadi syarat untuk penarikan (withrawal) profit dari JSS Tripler.  Nah, bagi member JSS Tripler yang akan menarik atau withraw profit dari jss tripler harus melakukan surfing atau membuka-buka website pengiklan sebanyak 25 website dalam seminggu.

Adapun lamanya waktu surfing telah diatur secara otomatis oleh sistem jss traffic exchange.Menurut pengalaman, member hanya butuh waktu menunggu kira-kira 10 - 20 detik untuk kemudian melakukan surfing selanjutnya.  Persyaratan surfing ini, hanya diperuntukkan bagi member Justbeenpaid jss tripler yang akan melakukan withraw profit dalam minggu itu. Sedangkan member yang tidak berniat withraw dan hanya melakukan compond TIDAK perlu melakukan surfing.

Secara resmi ketentuan ini belum diumumkan oleh JBP, Tapi menurut bocoran akan diterapkan pada bulan Agustus tahun 2012 ini, mengingat jbp perlu menyiapkan berbagai perangkat pendukungnya. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari jbp.


Berikut adalah panduan bergambar member untuk menjalankan jss traffic exchage :




  • Akan terbuka halaman baru, kemudian klik gambar yang dilingkari seperti gambar berikut:

 

  • Anda berada dihalaman awal jss traffic exchange. klik "view ads" lihat gambar berikut: 


  • Akan terbuka halaman surfing jss traffic exchange, tunggu sesaat, perhatikan waktu yg ada di kiri atas sampai selesai. lihat gambar berikut:


  • Jika penunjuk waktu telah selesai, muncul tulisan " view next website", klik saja, proses surfing berlanjut dan akan berulang sampai 25 kali. lihat gambar berikut:


  • Jika surfing telah mencapai 25 kali,  kegiatan surfing otomatis berhenti, akan muncul kembali satu minggu mendatang sejak kita surfing.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Bayu Template | Bayu Template
Copyright © 2012. JSS TRIPLER INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Bayu Template
Proudly powered by Blogger