CARA INVESTASI JSS TRIPLER

Selasa, 07 Agustus 20120 komentar



Cara memulai investasi di JSS Tripler sangat mudah dan tanpa dipungut biaya alias Free bahkan Anda diberi free money $10 oleh Justbeenpaid !

Investasi di peluang usaha bisnis online Justbeenpaid sesungguhnya sangat mudah jika calon member mau sedikit meluangkan waktu untuk membaca petunjuk atau panduan yang dimuat di jsstripler-bayu.blogspot.com ini.

Semua keterangan tentang bisnis Just been paid dan JSS Tripler telah disertai dengan gambar dan teks dalam bahasa Indonesia, tinggal Anda print dan ikuti saja perintah-perintah pada gambar dan teks yang ada sesuai step atau tahap-tahapan yang Anda sedang lakukan.

Pentingnya member memahami seluk beluk investasi jss tripler justbeen paid karena Anda setiap hari akan selalu berhadapan dengan web JBP, lagi pula jika Anda tidak atau belum memahami bisnis jss tripler just been paid ini maka Anda akan mengalami kesulitan dalam merekrut calon member baru seandainya Anda akan aktif nantinya.


Melalui penjelasan di blog ini, diharapkan Anda pengunjung tidak lagi mengalami kesulitan untuk memahami bisnis JSS Tripler termasuk langkah - langkah untuk memulai investasi di program bisnis JSS tripler.

Pada halaman ini akan dijelaskan ringkasan langkah-langkah inti dan cara investasi di JSS Tripler. Join JSS Tripler JustBeenPaid sangat mudah, sama mudahnya dengan mendapatkan profit harian di JSS Tripler, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah praktis yang akan kami berikut ini. 

Justbeenpaid - JSS Tripler Video Tutorial Pendaftaran dan Memulai Investasi di Justbeenpaid JSS Tripler

Untuk menyertai dan sukses di bisnis JSS Tripler, Anda Tidak Perlu Harus Pinter atau menguasai semua sistemnya secara detil.

Mengapa..? Karena semua akan diatur oleh sistem yang ada di website JSS-Tripler JustBeenPaid termasuk masalah perhitungan profit semua akan berjalan dan dilakukan secara otomatis. 

Dan yang perlu Anda lakukan SEKARANG adalah: 

MENDAFTAR, MELAKUKAN KONFIRMASI PENDAFTARAN, UPGRADE DAN MEMBELI POSISI JSS Tripler. HANYA ITU KAWAN...!

Berikut adalah hal-hal yang harus Anda persiapkan sebelum Anda memulai Pendaftaran dan Investasi di website JSS-Tripler JustBeenPaid:

1. Buat akun email bagi yang belum memiliki email, boleh Yahoo atau Gmail (Gmail sangat direkomendasikan);
2. Buat salah satu Rekening Bank Online di Liberty Reserve atau AlertPay/Payza;
Untuk membuat Rekening Liberty Reserve atau AlertPay silakan Baca Panduannya di Menu Utama JssTriplerIn.com ini;
3. Deposit dollar ke akun Liberty Reserve atau AlertPay.

Jika Anda telah selesai mendaftar/membuat Rekening Liberty Reserve atau AlertPay, maka langkah selanjutnya adalah mengisi Saldo Rekening Liberty Reserve atau AlertPay Anda dengan sejumlah Dollar yang akan Anda pergunakan untuk membeli posisi JSS-Tripler.


Untuk mengisi Rekening Liberty Reserve atau AlertPay Anda dengan Dollar, Anda bisa membelinya di salah satu Money Changer Online yang ada atau langganan Anda, bagi yang masih baru, Anda harus mendaftar dulu pada situs mereka (Money Changer), kemudian bisa melakukan transaksi jual-beli dollar kepada situs MoneyChanger tersebut.

Berikut adalah beberapa Situs Money Changer Online yang kami Rekomendasikan untuk membeli dan mengisi Dollar Akun Liberty Reserve atau AlertPay Anda.

Kami Sarankan kepada Anda agar sebelum Membeli atau menjual Dollar lakukan Kontak dulu ke No. Telepon atau No. HP Pemilik Situs Money Changer berikut;

a. Tukar Duit

Silakan Anda mendaftar di situs TukarDuit dengan Klik Banner berikut:


Silakan Anda KLIK Gambar berikut untuk Mendaftar di Website DETIK CHANGER:




Silakan Anda KLIK Gambar berikut untuk Mendaftar di Website KLIK TUKAR:

KlikTukar(Dot)com - Melayani Jual Beli E-Currency


Setelah memiliki Akun Liberty Reserve atau AlertPay, silakan Mendaftar di Justbeenpaid melalui link Sponsor Anda, Silakan Anda mendaftar dulu melalui blog ini

4. Mendaftar atau Registrasi JSS-tripler:

Setelah Anda melaksanakan langkah-langkah di atas, sekarang Anda sudah bisa Mendaftar di JSS-Tripler JustBeenPaid. Untuk memperlancar pendaftaran Anda, silakan Klik Disini untuk membaca Cara Daftar JSS Tripler.

5. Lakukan Konfirmasi Pendaftaran

Anda harus melakukan Konfirmasi Pendaftaran Anda di JBP / JSS Tripler sesuai petunjuk email yang dikirim JustbeenPaid ke alamat email Anda beberapa menit setelah Anda melakukan Pendaftaran.

6. Cara Mengaktifkan Free Bonus $10 JSS Tripler

Setelah Anda melakukan Pendaftaran di website JustBeenPaid.Com Maka Anda akan diberi Bonus atau Free Money dari JBP. Bonus $10 ini langsung bisa Anda belikan 1 posi JSS Tripler dan akan mendapat profit sebesar 2% setelah 24 jam. Cara Untuk mengaktif Bonus $10 dari Justbeenpaid silakan Klik Disini

7. Lakukan Deposit Fund ke JSS Tripler menggunakan akun Liberty Reserve atau Alertpay Anda

Sebelum Anda melakukan aktivitas transaksi di JSS Tripler, Anda terlebih dahulu harus melakukan Deposit sejumlah Uang Dollar di Akun JSS Tripler JBP Anda. Deposit Dollar ini bisa dilakukan melalui Akun Liberty Reserve atau Akun AlertPay, dan pastikan telah terdapat Saldo yang cukup sesuai kebutuhan Anda. 
8. Lakukan Upgrade Level 1

Anda juga perlu melakukan Upgrade Level 1 sebelum Anda membeli posisi JSS Tripler, hal ini penting jika Anda MAU mendapatkan Bebefit yang lebih besar dari program bisnis JBP / JSS Tripler. Biaya Upgrade $15 untuk 3 bulan.
9. Membeli Posisi JSS Tripler

Untuk mendapat Profit 2 % dari bisnis JSS Tripler, Anda harus Membeli sejumlah Posisi JSS Tripler sebagai wujud Investasi Anda. Setelah membeli posisi, Anda tinggal menunggu esok harinya, login ke member area JSS Tripler Anda, Lihat, WOW! Anda PASTI TERSENYUM karena profit investasi Anda sudah ada di akun balance Anda.
10. Melakukan Compound (Re-Investasi) atau Mencairkan Profit Anda

Setelah investasi Anda mulai menghasilkan profit harian, maka untuk meningkatkan hasil profit harian Anda di setiap harinya, Anda bisa lakukan dengan cara Membeli posisi baru dengan menggunakan seluruh atau sebagian profit harian Anda, dengan cara Compound ini profit harian Anda akan meningkat setiap hari. 

Nah, sampai di tahap 9 (sembilan), Anda sudah sukses melakukan registrasi dan investasi bahkan melakukan compound profit di JSS Tripler.
Anda tinggal menunggu Profit harian Anda di setiap harinya, kemudian login di member Area Anda di Justbeenpaid JSS Tripler untuk mengecek Profit Anda setelah jam 18.00. Anda bisa tarik profit tersebut jika telah ada minimal $20 atau melakukan Compound/di Investasikan lagi jika telah ada minimal $10. 


SANGAT MUDAH BUKAN, SUKSES ANDA DI JAMIN !!!



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Bayu Template | Bayu Template
Copyright © 2012. JSS TRIPLER INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Bayu Template
Proudly powered by Blogger